Meghan Markle Dilarang Pinjam Koleksi Perhiasan Kerajaan

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 18:23 WIB
Meghan Markle
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle disebut-sebut dilarang meminjam perhiasan koleksi Kerajaan Inggris.

Melansir dari Birmingham Mail, larangan kepada Meghan Markle tersebut bahkan telah disetujui Ratu Elizabeth II yang didukung Pangeran William.

Larangan ini termasuk koleksi lainnya seperti Mutiara Queen Mary Fringe, yang bisa dipakai sebagai kalung untuk Ratu Mary pada 1919 juga milik mendiang Putri Diana.


Hal tersebut berbanding terbalik dengan Kate Middleton yang digambarkan kerap mengenakan perhiasan dari koleksi milik Kerajaan Inggris seperti Mutiara The Cambridge Lover's Knot yang dirancang Ratu Mary dan menjadi mutiara khas milik Putri Diana.

Larangan ini bukanlah kali pertama karena Meghan telah mendapatkan laporan ini sejak lama.

Padahal, Pangeran Harry berkorban untuk Kate Middleton soal cincin ikonik milik Putri Diana untuk digunakan ketika bertunangan dengan Pangeran William.

"Harry bilang ke Pangeran William, 'Bukankah dia lebih cocok memiliki cincin miliknya (Putri Diana)?' Harry menyerahkan harta berharga miliknya. Itu yang dia sembunyikan dari ibunya. Tanpa pamrih, baik hati persis seperti sosok Putri Diana," papar Paul Burrel, mantan kepala pelayan Kerajaan Inggris.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER