Rahasia Rumah Tangga Harmonis Darius dan Donna Agnesia

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 17:07 WIB
Darius Sinathrya
Jakarta, Insertlive -

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah 15 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Kehidupan pernikahan mereka terbilang harmonis dan jauh dari pemberitaan negatif.

Dalam sebuah kesempatan Darius cerita soal kehidupan rumah tangga dengan Donna yang harmonis. Darius mengaku punya banyak hal yang patut disyukuri selama menikah dengan Donna.

"Ya intinya kami berdua menikmati kebersamaan dengan keluarga, dan anak-anak juga sudah semakin besar, ada banyak hal yang selalu membuat kami bersyukur, ada begitu banyak berkat yang terjadi di keluarga kami, jadi lagi ada di fase itu dan nyaman banget menjalani itu bersama-sama," ungkap Darius di Pluit, Jakarta Utara, Senin (3/5).


Pria yang kini menjadi COO di RANS Cilegon FC ini tak punya cara khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Darius hanya berusaha untuk menjaga komunikasi yang baik serta mengerti bagaimana karakter pasangan.

"Pasti udah pada tahu ya kalau mau hubungan harmonis itu harus ngapain, tapi mungkin pada saat menjalankan, apa yang dihadapi itu setiap orang itu nggak sama, setiap pasangan itu masalahnya beda, situasinya beda-beda. Jadi ya balik lagi ya komunikasi yang baik itu pasti, terus kemauan untuk mengerti dan memahami, dan kasih ruang untuk saling mencintai, bukan hanya dari satu pihak saja, dan kesadaran bahwa kita menikah itu untuk bahagia," ungkap Darius.

Komunikasi memang menjadi kunci bagi Darius dan Donna untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Semua masalah di dalam rumah tangga bisa diselesaikan dengan menjaga komunikasi yang baik menurut Darius.

"Jadi kenapa kalau ada masalah harus jadi besar, kenapa harus bikin-bikin masalah, karena ya itu namanya hidup ya, kita nggak pernah tahu, tapi ketika kita sudah punya komunikasi yang baik, seharusnya masalah apapun bisa dibicarakan dan diselesaikan," tutup Darius.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER