Vicky Nitinegoro Sebut Billy Syahputra Belum Move On dari Amanda Manopo

Audy - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 22:50 WIB
Bosan Syuting, Vicky Nitinegoro Fokus Bermusik
Jakarta, Insertlive -

Billy Syahputra saat ini santer dikabarkan tengah dekat dengan Memes Prameswari. Kabar kedekatan keduanya bermula saat Billy tertangkap basah tengah berduaan dengan Memes di dalam mobil. Hal itu diungkapkan oleh Vicky Prasetyo dalam acara Opera Van Java (24/3).

Tak hanya itu, Memes pun diketahui kerap menemui Billy dan memberikan makanan kepada adik mendiang Olga Syahputra itu. Vicky Nitinegoro sebagai sahabat dari Billy pun mengaku bahwa mantan kekasih Amanda Manopo itu menceritakan bahwa ia tengah dekat dengan Memes.

"Dia kemarin sempat kasi tau gua sih, kalau dia lagi syuting bareng sama si Memes. Untuk lebih lanjut lagi dia belum bahas-bahas lagi, cuma waktu dia bahas Memes, senyum-senyum," ucap Vicky Nitinegoro.

"Dia jarang ceritain cewek, kemarin pas habis main futsal tiba-tiba dia cerita kalau habis syuting sama Memes, terus bikin konten bareng sama dia," lanjutnya.

Meskipun telah menceritakan mengenai Memes kepada Vicky Nitinegoro, pria bertato itu mengaku bahwa Billy belum ada memberitahu mengenai hubungannya dengan Memes.

"Nggak ada, dia belum ngomong kayak gitu sih. Dia cuma cerita ketemu sama Memes terus bikin konten bareng," jawabnya.

Vicky Nitinegoro pun mengakui bahwa Billy Sayhputra tipe orang yang amat bucin dengan kekasihnya. Hal itu jelas terlihat lantaran Billy tak pernah main dengan teman-temannya jika ia memiliki kekasih.

"Susah-susah gampang ya, dia kalau udah sama cewek dia bucin parah, tapi karena sekarang belum ada jadi masih belum kebaca nih, dia masih bisa terus main sama kita berarti masih belum ada," ungkap artis bertato itu.

Vicky juga turut menegaskan bahwa hubungan Billy dan Amanda Manopo sudah berakhir. Hal itu terbukti dengan tak pernahnya Billy menghabiskan waktu dengan Amanda Manopo.

"Udah (putus sama Amanda Manopo)," terang Vicky Nitinegoro.

"Kalau dia belum udahan sama Amanda, nggak mungkin dalam waktu berapa bulan ini mereka nggak bareng lagi. Gua juga nggak mungkin nanyain 'Lu masih nggak sih sama Amanda, lu kenapa sih sama Amanda' malas gua nanya kayak gitu, belum serempong itu gua," sambungnya menjelaskan.


Vicky Nitinegoro yakin bahwa Billy tak akan mudah membuka hatinya kembali untuk wanita lain usai putus dengan Amanda Manopo. Ia pun berharap sahabatnya itu dapat menemukan sosok pendamping yang baik.

"Nggak mungkin lah (Billy cepat move on), karena kalau dia pacaran itu bucin kan, jadi nggak mungkin misalkan udah putus dia langsung gampang move on)," tegas Vicky Nitinegoro.

"Billy kan orang baik ya, jadi gua cuma berharap supaya dia bisa dapat pendamping yang baik juga," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER