Rizki DA Sedih Ramadhan Tahun Ini Dilarang Mudik

Audy - INSERTLIVE
Jumat, 09 Apr 2021 07:20 WIB
Rizki DA
Jakarta, Insertlive -

Rizki DA mengungkapkan kekecewaan lantaran Ramadhan tahun 2021 ini tidak diperbolehkan mudik. Ia pun sudah menyiapkan rencana untuk lebih fokus mengurus bisnisnya.

"Kalau planning sih tetap sama kayak tahun kemarin ya, karena suasananya juga pandemi. Jadi lebih fokus produksi kaos dan ngurus rumah," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Tangerang, Kamis (8/4).

Suami Nadya Mustika ini mengaku sangat ingin pulang kampung. Momen kumpul bersama keluarga dan teman adalah hal-hal yang paling ia rindukan.


"Jalan-jalan subuh, kumpul sama teman-teman. Jadi itu yang dikangenin sih, kumpul sama keluarga. Apalagi sekarang itu nggak boleh mudik dulu ya, jadi itu berasa, aduh," tutur Rizki.

Rizki juga mengungkap bahwa keluarganya di Medan juga sudah sering meneleponnya. Ia pun mengaku bingung harus menjawab seperti apa.

"Keponakan udah nanya sama. 'Om, pulang kan lebaran, pulang kan?', kayak gitu-gitu. Nggak bisa jawab," katanya sambil tertawa.

Selain di Jakarta, Rizki juga punya tempat tinggal lain yaitu di Bandung. Namun karena kebutuhan pekerjaan, ia mengatakan kemungkinan akan menetap di Jakarta selama Ramadhan.

"Yang mana ini aja sih, yang ada kerjaan di mana. Kalau di Jakarta, ya stay di Jakarta," pungkas pedangdut yang punya kembaran tersebut.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER