Rio Reifan Laporkan Henny Mona Atas Tuduhan Perzinaan

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 21:00 WIB
Rio Reifan di Polda Metro Jaya
Jakarta, Insertlive -

Rio Reifan mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan perzinaan terhadap mantan istrinya, Henny Mona.

Rio mengaku harus melaporkan mantan istrinya tersebut meski saat ini sudah menikah lagi dengan suami barunya, Sandy Tumiwa.

"Hari ini, setelah sekian saya diam, ya sudah. Satu hal yang bikin saya untuk bulat adalah saya inget dia pernah melaporkan saya d Polres Selatan," ujar Rio Reifan, Rabu (8/4).


Salah satu hal yang membuat Rio Reifan gusar adalah dugaan perzinaan tersebut terjadi sebelum dirinya dan Henny Mona resmi bercerai.

"Kok saya diginiin sekali gitu ya. Padahal itu kan saya. Ya sudah akhirnya saya tidak punya pilihan, sepupu saya juga bilang ini sih dari dulu penginnya," beber Rio Reifan.

Rio mengatakan bahwa kasus tersebut harus terus bergulir dan ditelusuri lebih lanjut sebab ia sudah kehilangan kesabaran.

"Saya masih berusaha manusiawilah jadi orang, walaupun saya diberitakan tidak manusiawi sama dia. Kalau saya mau klarifikasi saya bisa bantah semuanya," pungkas Rio Reifan.

Henny Mona diketahui sudah menikah siri dengan Sandy Tumiwa. Mereka menikah pada awal Maret 2021.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER