Alasan Wulan Guritno Pilih Istri Lukman Sardi Jadi Saksi di Sidang Cerai

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 17:19 WIB
Wulan Guritno
Jakarta, Insertlive -

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai usai majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjatuhkan putusan verstek.

Diketahui, sebelumnya sidang gugatan cerai yang dilayangkan Wulan ini melewati proses pemeriksaan keterangan saksi dari pihak Wulan Guritno sebagai penggugat.

Adapun saksi-saksi yang hadir antara lain adik Wulan Guritno, Danar Guritno dan istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono.


Wulan Guritno yang diwakili oleh kuasa hukumnya memberi alasan bahwa kehadiran istri Lukman Sardi sebagai saksi lantaran perkara yang terjadi di rumah tangga Adilla dan Wulan.

"Karena kan yang paling tahu perkara mereka kan pasti teman-teman dan keluarganya," ujar Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan Guritno.

Tak hanya kehadiran Pricillia sebagai saksi yang menjadi sorotan, sosok Ario Bayu yang datang di sidang tersebut juga menjadi perhatian publik.

"Silahkan tanya kepada kuasa hukum kami. Terimakasih. Saya nggak ada kapasitas untuk menjawab pertanyaan. Maaf, maaf, saya nggak bisa jawab karena bukan saya yang berperkara," tukas Ario Bayu sambil berlalu.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER