Dibilang Banci Tampil oleh Hotma Sitompul, Hotman Paris Sindir Balik

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 16:09 WIB
Hotman Paris
Jakarta, Insertlive -

Hotman Paris memberi sindiran tajam usai disebut sebagai seorang 'ban** tampil' oleh Hotma Sitompul.

"Koran Herald Tribune: Apakah yg di koran ini pengacara banci tampil yg telah puluhan kali diberitakan koran Amerika Serikat dan berbagai negara? Jadi sebenarnya yg banci tampil siapa?," tulisnya di laman Instagram Stories.

Sindiran Hotman Paris ini berawal dari pernyataan Hotma Sitompul saat memberikan klarifikasi terkait urusan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan di publik.


"Kalau pengacara bekerja di kantor polisi di kejaksaan dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi kalau dia ada di medsos dia adalah ban** tampil. Jadi harus tahu nih pengacara kerja di kejaksaan, polisi, pengadilan," beber Hotma Sitompul.

"Sekarang kenapa saya mau berbicara karena pihak sana lawyer yang katanya lawyer yang seharusnya tahu etika itu tidak membawa-bawa mertua saya yang saya cintai selama 22 tahun," pungkasnya.

Desiree Tarigan sendiri telah melaporkan Hotma Sitompul ke kepolisian atas dua kasus, yakni dugaan pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah).

[Gambas:Instagram]



(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER