Ashanty Terus Kepikiran Aurel, Anang Hermansyah Minta Punya Anak Lagi

arm - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 14:51 WIB
Ashanty
Jakarta, Insertlive -

Ashanty mengungkapkan perasaan rindunya selepas ditinggal pergi Aurel Hermasnyah setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Istri Anang Hermansyah ini pun mengaku masih sering sedih kala teringat Aurel saat sang anak sambung lama membalas pesan yang ia kirim.

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lo. Nggak enak banget," ucap Ashanty dalam vlog yang diunggah di YouTube.


"Baru dua hari nikah dibalasnya lama. Banyak sedihnya tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita," lanjutnya.

Oleh karena kejadian ini, Ashanty pun mengenang momen pernikahannya dengan Anang beberapa tahun yang lalu.

"Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," ungkap Ashanty.

Wanita berdarah Arab ini kemudian mengungkapkan pernyataan kocak Anang agar dirinya tak bersedih memikirkan Aurel.

Anang rupanya ingin Ashanty hamil lagi agar tak melulu memikirkan Aurel.

"Mas Anang sempat gini, 'kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke distract sama bayi, biar nggak mikirin Kak Loly terus'," kata Ashanty menirukan Anang.

Namun, Asahanty enggan menanggapi keinginan sang suami karena takut anaknya dan anak Aurel nanti seumuran.

"Cuma aku mikir lagi 'nggak ah', ntar Kak Loly punya anak, masak anaknya sama adiknya deketan, jangan dong. Aku pengennya ngurus cucu saja nanti," tukas Ashanty.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER