Era Setyowati Minta Prof Muradi Bicara ke Publik & Akui Darah Daging

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 18:44 WIB
Era Setyowati
Jakarta, Insertlive -

Masalah antara Era Setyowati dengan Profesor Muradi semakin menarik perhatian khalayak. Kini, Prof Muradi ditantang menunjukkan wajahnya ke hadapan publik.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Era Setyowati memang tidak pernah menyebut nama Prof Muradi sejak awal perseteruan. Selama ini mereka hanya menyebut dengan identitas Prof M.

"Sekarang saya meminta Prof M tampil, wujudkan wajah anda dan tunjukkan tanggung jawab anda. Kalau tidak, ini persoalan etika akan masuk," kata Razman Arif Nasution seperti dilansir detikcom, Rabu (7/4/).


Prof Muradi melalui kuasa hukumnya sebelumnya membantah isu tentang pernikahan siri Era Setyowati hingga memiliki anak.

Akan tetapi, Razman Arief Nasution tetap yakin dengan sikapnya dan menyatakan bahwa apa yang diucapkan kliennya adalah hal benar.

Prof Muradi pun dituding telah menelantarkan anak. Alhasil, ia dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Etis kah seorang pejabat BUMN berlaku demikian? Etis kah seorang guru besar berlaku demikian? Bukan masalah tindak pidananya dibuktikan atau tidak, kami bawa tes DNA atau tidak, kan ada yang namanya mediasi. Kan sudah kita coba. Kita laporkan ke KPAI bukan preskon," tutur Razman Arif Nasution.

"Kami ke KPAI minta peliputan karena datang mengadu karena KPAI institusi formal. Ada waktunya ke polisi, Komnas Perlindungan Anak, dan Komnas Perempuan. Saya rasa itu, ya saya berharap Era tidak terjadi apa-apa," imbuh Razman Arif Nasution.

Sebagai informasi, Era Setyowati atau yang dikenal Sierra adalah Model yang mendapat gelar Miss Landscape Indonesia 2019. Sementara sosok M yang diduga Prof Muradi dikenal sebagai salah satu komisaris BUMN.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER