Doa Riedhan untuk Ifan & Citra Monica: Mudah-mudahan Ini yang Terakhir

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 21:18 WIB
Riedhan Fajarsyah
Jakarta, Insertlive -

Riedhan Fajarsyah saudara kembar Ifan Seventeen berbicara soal acara lamaran sang kembaran dengan Citra Monica pada Selasa (6/4).

"Suasana khidmat, lancar dan romantis juga. Kalau saya pasti terharu karena memang apalagi papa dari mendiang Dylan juga datang. Adiknya Dylan juga datang, dengan tidak datang kita terharu apalagi ini datang lebih terharu," ujar Riedhan ditemui di Tebet, Jakarta, Selasa (6/4).

"Jadi jujurnya saya sama Ifan untuk acara ini dia nggak curhat cuman bilang di grup keluarga aja buat datang jam sekian tanggal sekian. Maksudnya begini, jauh sebelum acara ini kita dari pihak keluarga kita sudah dekat dengan Citra apalagi sudah belasan tahun," sambungnya.


Diceritakan lebih jauh menurut Riedhan, Ifan dan Citra sangat cocok dan bisa saling mengimbangi satu sama lain.

"Citra bisa dewasa menerima Ifan apa adanya, di mata saya Ifan masih tetap cowok pengatur, egois, di mata saya mereka berdua itu kalau berantem yang sering mengalah itu Citra. Jadi zaman SMA saya sudah kenal dengan Citra, dulu saya punya pacar sepupunya dia," tuturnya.

"Kita nggak satu sekolah cuman temen ngumpul dan nongkrong. Waktu itu di Pontianak, kan Pontianak kecil jadi saling tahu sama tahu. Saya senang Ifan dan Citra masih mengedepankan adat istiadat serta sopan santun walaupun ini bukan yang pertama. Sungkem sama ibu bapak, jadi saya senang lihatnya," lanjutnya.

Menutup perbincangan, Riedhan pun menuturkan doa terbaik untuk Ifan dan Citra Monica.

"Doanya mudah-mudahan ini yang terakhir sampai ajal memisahkan," tukasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER