Celotehan Sule Isyaratkan Jeffry Reksa Sudah Mualaf?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 16:20 WIB
Putri Delina & Jeffry Reksa
Jakarta, Insertlive -

Jeffry Reksa bicara soal kemungkinannya menikah muda dengan Putri Delina. Dirinya yakin bahwa anak komedian Sule itu menjadi pendamping hidupnya yang tepat.

"Kalau rencana nikah muda sih aslinya nggak ada rencananya ya. Tapi menurut Jeffy kalau nemu yang tepat kenapa harus diperlama gitu," ujar Jeffry di kanal YouTube Sule Channel, Selasa (6/4).

"Yakin Om. Jeffry itu orangnya cuek sama kayak Om. Nah ketemu Putri yang sesuai sama Jeffry bisa kayak ngeleburin suasana jadi cocok, terus sabar, pengertian, humble ke semua, mau nerima Jeffy, keluarga Jeffry, apa adanya gitu kayak 'wah ini cewek yang Jeffy cari sih'," sambungnya.


Meski sudah yakin, Jeffry Reksa mengaku tak ingin terburu-buru karena ia mengatakan tengah belajar agama dan menyiapkan mental sebelum menuju pelaminan.

"Kalau nunggu sih mungkin ya kan bahasanya sambil nyiapin mental, nyiapin pengetahuan tentang agama atau tentang apapun itu dijalanin dulu lah kariernya. Nanti sesuai uangnya ngikut, mentalnya sudah siap ya langsung aja," tuturnya.

Sule yang melihat keyakinan Jeffry langsung mengisyaratkan bahwa pria yang menjadi kekasih putrinya tengah belajar agama Islam.

"Yang paling terpenting itu adalah bisa membahagiakan satu sama lain. Tapi kalau menurut gue haha, artinya jalanin aja Jeff, selama kita positif melakukan hal yang tidak terlalu berlebihan ya jalanin aja. Kalau kita mempunyai niat bagus InsyaAllah akan dikabulkan," ujar Sule.

"Sambil belajar aja apa yang diniatkan sama Jeffry. Jeffry sudah tau semua kan ya dan nggak perlu dikupas di sini semua ya kan, cukup kita aja yang tahu haha," lanjutnya.

Walau belum diketahui kebenaran soal Jeffry menjadi mualaf, kabar soal sosok kekasih Putri Delina ini sempat viral dan ramai di TikTok.

Pasalnya, kala itu Jeffry tengah mengenakan sarung seolah mengisyaratkan bahwa dia telah melakukan sunat.

Namun, ia kemudian mengklarifikasi bahwa hal itu hanya konten hiburan semata.

"Itu (video sunat di TikTok) buat konten. Buat hiburan aja. Lebih ke orang-orang salah nangkap sih aslinya, bukan Jeffry abis sunat bukan itu. Cuma memang kebetulan lagi banjir, celananya basah jadi pakai sarung," tukasnya kala ditemui Tim InsertLive di Studio Trans TV kala itu.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER