KDRT Dilempar Hp hingga Gigi Patah, Thalita Latief: Anak Saya Lihat Semua

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 14:18 WIB
Thalita Latief
Jakarta, Insertlive -

Thalita Latief membeberkan soal kekerasan yang dilakukan oleh Dennis Rizky kepadanya saat mereka masih berstatus suami-istri.

"Iya KDRT, fisik, kan itu dari kalian yang dari pihak dia bilang nggak ada. KDRT hp saya dilempar ke mulut, ke muka saya, bibir, dagu saya berdarah, gigi veneer saya patah dua. Jidat saya dijedotin ke kepalanya dia sampai benjol. Anak saya lagi dipangku, dia masih mau bilang nggak ada," ujar Thalita di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

"Harus saya yang bilang dulu baru dia ngaku, itu kejadian dari 2016. Tidak berkala, saya mengalami perlakuan yang tidak seharusnya beberapa kali. Temperamen sama hal-hal kecil, saya udah nahan, masa saya bohong lagi masa buat orang pendosa ini. Kapan saya pernah cari-cari perhatian. Saya kerja, banting tulang buat anak saya," sambungnya.


Lebih lanjut, Thalita juga menyebutkan bahwa selama tiga tahun dirinya tak pernah dinafkahi oleh Dennis Rizky.

"Dia nggak ada, nggak ada nafkah, dia tiga tahun saya nggak pernah dapat gaji dari awal, dia kasih untuk anak saya uang susu, popok kalau saya sih nggak perlu lah. Saya masih kasih kesempatan, masih memaafkan tapi karena dia terus berkelit saya marah," bebernya.

Mendapat kekerasan di hadapan sang anak, Thalita pun menuturkan sikap sang anak melihat hal tersebut.

"Kata anak saya, bunda jangan sedih, bunda jangan nangis. Anak saya bingung, dia melukin, saya sebagai ibu tidak pernah menjelekkan bapaknya. Sakitnya sama gue, senangnya sama orang lain," tukas Thalita sambil menahan tangis.

Adapun sidang lanjutan cerai Thalita dan Dennis akan dilakukan pada 15 April mendatang.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER