Periksa Kandungan, Audi Marissa Ditegur Dokter Lantaran Diet Saat Hamil

kpr - INSERTLIVE
Senin, 05 Apr 2021 17:15 WIB
Selamat, Audi Marissa Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Jakarta, Insertlive -

ArtisĀ Audi Marissa memeriksa kondisi janinnya jelang lahiran. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (4/4).

"Soooo Blesseedd. Hari ini controlnya dengan dokter @didodilmy. Bedanya ini lebih detail dan agak lama karena diliat semua-semuanya sedetail-detailnya," ujar Audi Marissa.

"Pemeriksaan ini dilakukan juga karena udah mau masuk delapan bulan mendekati lahiran," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Istri Anthony Xie ini mengaku senang bisa melihat wajah calon buah hatinya. Menurut Audi Marissa, si kecil terlihat sangat mempesona.

"Oh ya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih lihat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin nggak sabar kamu lahir mama peluk langsung. Jadi bao bao mirip aku atau @anthonyxie_ nih," kata Audi Marissa.



Sebagai penutup, Audi Marissa menuturkan kalau sempat ditegur dokter. Pemicunya gara-gara dia menjalani diet dalam kondisi hamil tua.

"Dan tadi hasilnya baik-baik aja tapi ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tau aja aku lg agak diet haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya," bebernya.

Tidak menunggu lama, postingan itu segera menuai beragam respons dari para netizen. Apalagi Audi Marissa menyertakan potret hasilĀ USG calon anaknya itu.

"Gemesssss hidungnya mancung," tutur @demplon_devi di kolom komentar.

"Aaaaaaa gemessssssss lancar2 sayangkuuuuu," imbuh @ffelicyangelista_.

"Masya Allah itu bibir gemes gitu yah," timpal @juju_nenty.

"Semoga Lancar Sampai lahirannya kak. God Bless you always," tambah @praisy_rumimpunu.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER