Orang Tua Berseteru, Bams Eks Samsons Unggah Foto yang Jadi Sorotan

kpr - INSERTLIVE
Senin, 05 Apr 2021 15:20 WIB
Bams
Jakarta, Insertlive -

Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta baru-baru ini mengungkapkan bahwa kliennya menganggap Desiree Tarigan berselingkuh.

"Didiamkan, tapi ternyata semakin menjadi. Karena sudah keterlaluan. Sekali dua kali tiga kali dengan tanda kutip. Ini dimulai adanya seseorang yang tampil, mungkin ada ya, seseorang (teman Desiree) yang tidak disukai pak Hotma. Jangan berteman sama dia (kata Hotma), " ucap Muara Karta kepada wartawan.

"Sudah hampir setahun," sambungnya.

Muara Karta bahkan mengatakan Desiree Tarigan berselingkuh dengan seorang pengusaha dari luar Jakarta.

"Saya lihat fotonya jelas kok, pengusaha, iya dari luar Jakarta. Memang sudah tidak bisa dipersatukan (Hotma dan Desiree)," kata Muara mengungkapkan.

Namun tampaknya Bams memilih untuk fokus dengan kesibukannya. Walaupun sakit hati dengan sikap ayah tirinya, Bams justru mengunggah foto dirinya dengan mengenakan busana muslim.

Walaupun dirinya bukanlah seorang muslim, Bams terlihat keren saat mengenakan baju koko tersebut. Hal ini langsung menjadi sorotan netizen.

"Menghitung hari menuju lebaran, jangan lupa persiapkan diri buat tampil lebih tampan saat lebaran, don't worry we got your back," seru Bams.

[Gambas:Instagram]



Sontak saja unggahan Bams tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Bams.



Bams juga sempat mengungkapkan kekecewaannya usai ayah tirinya tersebut membangun pagar pembatas di rumah yang ditinggali sang ibunda. Menurut Bams, tanah tersebut milik neneknya dari pihak ibunda.

"Apa yang membuat sedikit begini, jujur nenek saya kecewa karena tanah dia yang diambil dan kita sedih seperti ini (ada seng pembatas)," seru Bams pada wartawan.

"Nenek saya nggak mau pindah. Dia bilang 'Kamu jangan pindah dari sini sampai saya nggak ada', jadi kita namanya cucu (patuh pada pesan nenek), " sambungnya.

Desiree juga heran dengan sikap Hotma yang dinilai berubah drastis. Padahal selama ini tak ada pertengkaran besar antara dirinya dan Hotma.

"Nggak tahu (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," terang Desiree.

"Komunikasi juga tidak ada. Selama ini keluarga saya terlihat harmonis, itu saya lakukan demi menjaga nama dia. Sebagai orang istri, apapun yang dilakukan suami ya saya tutupi, itu yang terjadi karena selama ini saya harus menutupinya."

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER