Bukan Stefan William, Orang Ini yang Pertama Kali Ucapkan Ultah ke Celine

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 05 Apr 2021 13:51 WIB
Celine Evangelista
Jakarta, Insertlive -

Celine Evangelista baru saja merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 2 April 2021 lalu.

Di hari bahagianya ini, ternyata Celine mendapatkan banyak ucapan serta kejutan dari para sahabat yang membuatnya sangat bahagia.

"Aku senang banget, happy, karena banyak surprise di ulang tahun aku. Aku juga bersyukur sama Tuhan karena banyak orang-orang baik dan sayang sama aku," tutur Celine Evangelista di Studio Trans TV, Senin (4/4).


Lebih lanjut, Celine mengungkap orang pertama yang memberikan ucapan ulang tahun kepadanya.

"Yang pertama kali ucapin orang tua aku, ada doa juga dari mereka, semoga mendapatkan yang terbaik, sehat terus," tambahnya.

Namun, Celine juga menjelaskan bahwa Stefan tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya meskipun tidak tepat jam 12 malam.

"Ngucapin juga Stefan lewat chat. Nggak pas sih (pukul 12 malam), tapi mengucapkan kok," tutur Celine.

Celine juga mendapatkan ucapan ulang tahun dan kejutan dari anak-anaknya.

"Anak aku kasih hadiah dan ucapan, mereka tuh bikin gambar yang cute banget dan itu hadiah terindah buat aku," tukasnya bahagia.

Celine berharap di hari ulang tahunnya yang ke-29 ini, orang-orang di sekitarnya selalu bahagia dan sehat selalu.

"Sekarang 29 tahun ini, doanya semua baik-baik saja. Doanya nggak cuma aku, tapi semua orang yang aku sayangi. Aku berharap kita semua bahagia," tutupnya dengan wajah tersenyum.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER