Rayakan Anniversary 10 Tahun, Pasha Ungu Kumpul Kembali dengan Keluarga

Daris - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Apr 2021 20:00 WIB
Pasha Ungu
Jakarta, Insertlive -

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke sepuluh tahun. Pada momen anniversary pernikahan keduanya ini, bertepatan dengan rilis single terbaru Pasha yang berkolaborasi dengan Lesty Kejora.

"10 tahun memang waktu yang tidak terasa, perasaan baru kemarin ketemu Teh Adel, terus kemarin tahu-tahu udah anniversary, saya bersyukur karena alhamdulillah sejauh ini semuanya masih bisa kita jaga, bisa kita kendalikan, di masa pandemi ini kita juga bisa saling menguatkan," Ucap Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Sabtu (3/3).

"Sebenarnya kita anniversary itu 27 Maret, terus 1 April kita kemarin rilis, responnya bagus, jadi bisa dikatakan seperti itu, ini merupakan hadiah untuk kita semua," sambungnya.

Sepuluh tahun mengarungi biduk rumah tangga, Pasha dan Adel hanya mengharapkan keutuhan keluarganya tetap terjaga hingga akhir hayat.

"Kalau tukeran kado sih nggak ya, kalau konteksnya hadiah belum ini lah. Karena menurut kita itu belum prioritas, karena kita lagi menyiapkan suatu langkah-langkah baru ke depan," jawab Pasha.

"Alhamdulillah nggak terasa, yang pasti doanya, ajal yang memisahkan ya, dan keluarga juga sehat-sehat aja," sambung Adel.


Telah menyelesaikan tugasnya sebagai wakil wali kota Palu, kini Pasha dapat kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya yang telah lama ia tinggalkan. Tentu saja hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kedua pasangan ini.

"Happy terus lah pastinya bareng-bareng terus. Terlebih sekarang kan udah beres di Palunya jadi lebih kumpul sama keluarga, sama anak-anak lagi," harap Adel.

"Iya kemarin sempat LDR gitu, kerasalah ya," sambungnya.

Pasha pun juga merasakan kesedihan yang teramat dalam saat dirinya masih menjalankan tugasnya sebagai wakil walikota itu.

"Saya juga kerasa banget, bukan hanya Teh Adel aja, anak-anak juga jaraknya jauh juga," ucap Pasha.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER