Suka Dapat Makanan dari Fans, Amanda Manopo Ngaku Nyaris Dipelet

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Kamis, 01 Apr 2021 13:28 WIB
Amanda Manopo
Jakarta, Insertlive -

Kepopularitasan Amanda Manopo di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. 

Amanda dikenal sebagai aktris muda yang berbakat dan royal kepada orang-orang sekitarnya.

"Kamar saya di lokasi syuting itu kan udah dijagain sama satpam, satpam mau apa ini itu. Soalnya kemarin ada yang coba masuk minta kunci master ke resepsionis makanya saya jaga satpam sekarang," ujar Amanda ditemui di Jakarta, Kamis (1/4).


"Kamar aku tuh lengkap, ada kulkas, microwave, kulkas, cemilan, lengkap udah. Kamar aku tuh nggak pernah dikunci jadi bebas mau ke luar masuk orang-orang tuh. Jadi, kalau ada yang bilang royal itu terserah mereka aku sih kepuasan sendiri kalo stres lihat orang bahagia ikut senang," sambungnya.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku hampir menjadi korban pelet oleh salah satu penggemarnya.

"Aku terima hadiah dari para fans tapi aku kasih kru-kru, dulu pernah aku riskan ada orang yang ngasih makanan terus pas aku mau makan eh ada yang bisa lihat makanan tangan aku ditepis gitu," tuturnya.

"Jadi, sekarang agak riskan aja. Kalau cemilan di kamar habis ya, aku panggil aja semua tukang-tukang makanan sampai benar-benar habis gerobaknya," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER