Jessica Iskandar Rela Pindah ke Bali Demi Sembuhkan Luka di Hati

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 31 Mar 2021 15:47 WIB
Jessica Iskandar
Jakarta, Insertlive -

Jessica Iskandar sudah kembali dapat tersenyum ceria sejak terpuruk usai putus dengan Richard Kyle. Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata Bali selepas putus dengan Richard Kyle.

Semenjak tinggal di Bali, Jessica Iskandar kini lebih ceria. Namun bukan pulau Dewata yang mengubahnya melainkan rasa sakit hati yang telah dilalu yang mampu membuatnya bangkit.

"Sebenarnya ini bukan tentang Bali, lebih ke situasi dalam hidup ku, hari ku, kehidupan ku. Apa yang sudah terjadi belakangan mengubah gue. Ya sudah itu proses, bukan karena Bali atau sesuatu tapi karena itu proses," kata Jessica Iskandar.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa Bali merupakan perantara baginya untuk menyembuhkan luka di hatinya. Menurutnya, tanpa sakit hati yang ia rasakan, tak akan membuatnya seperti sekarang ini.

"Karena aku nggak mungkin begini kalau nggak ngelewatin ini. Jadi justru ya nggak akan aku lupakan semua itu, akan aku rayakan dengan suka cita dengan bahagia," ujar perempuan yang disapa Jedar ini.

Jessica Iskandar pun merasa bersyukur atas kesedihan yang ia rasakan dalam hidupnya.

"Karena dari situ Tuhan menunjukkan hikmahnya buat aku. Justru aku bersyukur seharusnya ya," ucap janda anak satu itu.


Tentunya perpisahannya dengan Richard Kyle sangat berat bagi Jessica Iskandar. Bahkan ia sempat merasa terpuruk akan hal tersebut.

"Berat iya. Bayangin, ngapain pindah ke Bali. Di Jakarta rumah ada, bagus, gede. Karier ada banyak program, di sini mau apa-apa enak terus keluarga dekat," imbuhnya mengngkapkan.

"Kenapa harus pindah ke Bali kalau bukan karena sesuatu yang butuh diperbaiki. Entah diperbarui, entah dirawat, entah diperhatikan," sambung Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah merencanakan buat menikah. Sayangnya di tengah jalan mereka mendadak mengumumkan hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Padahal semua persiapan nikah sudah disiapkan cukup matang. Termasuk baju pengantinnya. Tidak ada yang tahu mengenai penyebab keduanya putus. Hanya saja setelah itu, Jessica Iskandar memilih menetap di Bali.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER