Video Mertua Bams Bikin Heboh, Sikap Hotma Sitompul Disorot

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 30 Mar 2021 13:00 WIB
hotma sitompul
Jakarta, Insertlive -

Laman media sosial tengah menyoroti soal video klarifikasi dari ibunda Mikhavita Wijaya yang marah besar menangkal fitnah keji yang menimpa putrinya.

Melihat dari video yang diterima oleh Tim InsertLive, mertua dari Bams eks Samsons itu membantah rumor bahwa Mikha berselingkuh dengan Hotma Sitompul.

"Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada," tegas ibunda dari Mikhavita.


"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk menglarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Video yang juga diunggah di laman Instagram Lambe Turah ini juga menuai reaksi netizen yang menyayangkan hadirnya sosok anak kecil dalam klarifikasi tersebut.

"Klarifikasi soal selingkuh ada anak kicikny Netter rupanya miris karena ada sosok anak kecil yang ikut hadir di video itu," komentar netizen.

"Woyyyy ada anak kecil itu haduuuuhhhhh," tutur yang lainnya.

Tak hanya soal anak kecil yang hadir, netizen juga menyoroti soal sosok Hotma yang memilih diam di pojokan saat ibunda Mikha buka suara.

"Loh itu pak pengacara yg biasanya koar2 bela2 orang knapa diem bae di pojokan," timpal seorang netizen.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER