Ibu Mikhavita Wijaya Murka Anaknya Dituding Selingkuh dengan Hotma Sitompul

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 29 Mar 2021 22:15 WIB
Mikhavita Wijaya dan ibunda
Jakarta, Insertlive -

Isu perselingkuhan yang menyeret nama istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul semakin panas.

Isu yang telah dibantah oleh kuasa hukum Mikha dan Hotma itu ternyata masih menjadi buah bibir di publik. Mikha pun masih menerima hujatan dari netizen karena isu tersebut.

Melihat hal ini, ibunda Mikha angkat bicara. Lewat sebuah video yang dibagikan Philipus Sitepu, kuasa hukum Mikha, terlihat Mikha beserta ibunda dan keluarganya duduk di meja makan bersama keluarga Hotma Sitompul.


"Saya mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan hubungan Mikha dengan pak Hotma itu tidak benar," tegas ibunda Mikha dalam video yang diterima InsertLive, Senin (29/3) itu.

Ibunda Mikha dalam video itu juga meminta Bams untuk mengklarifikasi isu yang menyerang putrinya.

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk menglarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya," katanya.

"Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," sambung ibunda Mikha.

Isu Mikhavita Wijaya jadi selingkuhan Hotma Sitompul pertama kali beredar setelah ibunda Bams, Desiree Tarigan mengaku diusir oleh Hotma dari rumah.

Sejak itu, banyak orang yang menghujat sosok Mikha dan menuding ibu satu orang anak itu sebagai perusak rumah tangga Hotma dan Desiree Tarigan.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER