Kiky Saputri Bongkar soal Artis yang Nggak Mau Di-Roasting, Siapa?

nap | Insertlive
Kamis, 25 Mar 2021 13:42 WIB
Kiky Saputri
Jakarta, Insertlive -

Kiky Saputri baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo dalam sesi CURHAT BANG.

Kiky bercerita soal pengalamannya yang sering me-roasting atau menyampaikan lawakan untuk meledek seseorang. Namun, sebelum memulai kisahnya, wanita 27 tahun ini mengaku tak suka me-roasting artis.

"Banyak, nih. Sebetulnya gini, aku itu paling malas roasting artis. Bukan (karena fans mereka). Karena pernah kejadian, artisnya enggak asyik," ucap Kiky Saputri kepada Denny Sumargo.


Kemudian Kiky melanjutkan soal pengalaman dirinya diminta untuk me-roasting pembawa acara sebuah talk show on air salah satu stasiun televisi swasta.

Awalnya, ia diminta membuat materi me-roasting host acara tersebut. tapi materinya ditolak karena salah satu host menolak di-roasting.

"Gue udah bikin materinya, terus pas gue kirim kru TV-nya minta direvisi. Pas gue bikin ulang dan kirim lagi, awalnya dia bilang aman. Nggak lama pas mepet banget siaran, krunya malah ngomong si host nggak mau di-roasting," tukasnya.

Lalu, Kiky juga menyampaikan pendapatnya terkait dugaan kenapa host acara tersebut menolak roasting.

"Aku enggak tahu, ya, mungkin apakah dia enggak mau... Maksudnya, pertama, mungkin image, takut jadi tersinggung, takut dibongkar aibnya. Mungkin gitu, ya. Yang kedua, mungkin takut kalah lucu," pungkasnya.

Hal ini membuat banyak netizen menebak bahwa sosok yang dibicarakan Kiky. 

Beberapa dari mereka meyakini orang tersebut adalah Sule.

"Sule tuh 😂😂 dia kan baperan" tulis Agus***.

"Kenapa si ini? Sule baperan ya?" tulis Maman***.

Buntut dari spekulasi netizen dan ucapan Kiky, Nathalie Holscher akhirnya buka suara. Ia malah mengajak Kiky untuk tampil di acara Sulpod milik suaminya.

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod...See you cepat sembuh ya mbaknya," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER