Nikah Minggu Depan, Atta & Aurel Tak Kunjung Serahkan Berkas Nikah ke KUA

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Selasa, 23 Mar 2021 16:22 WIB
Perhiasan Miss Mondial di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah direncanakan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Namun hingga kini, keduanya belum mendaftarkan berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar.

Padahal, surat pengantar nikah telah dikeluarkan oleh kelurahan Pondok Pinang melalui KUA Kebayoran Lama untuk diserahkan ke KUA Sawah Besar sejak 16 Maret lalu.


"Berdasarkan arsip yang ada di kami, ada surat pengantar nikah dari kelurahan Pondok Pinang atas nama Muhammad Attamimi untuk melakukan pernikahan ke KUA Sawah Besar," ungkap Kepala KUA Kebayoran Lama Madari, ditemui di kantornya Selasa (23/3).

"Setelah membawa surat rekomendasi dari kami, yang bersangkutan membawa kelengkapan surat-surat ini ke KUA yang dituju yaitu KUA Sawah Besar," sambungnya.

Pihak KUA Sawah Besar yang ditemui di tempat berbeda juga mengatakan bahwa hingga kini pihaknya belum menerima berkas nikah Atta dan Aurel.

"Untuk sampai sekarang ini data pernikahan Atta dan Aurel belum kami terima, dan belum mendaftar di KUA Sawah Besar," ungkap Kepala KUA Sawah Besar Eddy Herwanto ditemui di kantornya, Selasa (23/3).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Sebelumnya, pasangan ini telah melangsungkan prosesi lamaran, siraman, serta pengajian jelang pernikahan.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER