Kenang Masa Lalu, Kim Kardashian Sering Dikira Ibu Kendall Jenner

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Selasa, 23 Mar 2021 08:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 22: (L-R) Kim Kardashian West and Kendall Jenner speak onstage during the 71st Emmy Awards at Microsoft Theater on September 22, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Kendall Jenner dan Kim Kardashian adalah duo kakak beradik yang terlihat akrab di belakang ataupun depan kamera. Namun, ada hal unik yang terjadi di masa lalu di antara keduanya.

Dalam penampilan mereka saat mempromosikan koleksi parfum KKW Kendall by KKW Fragrance, Kim mengungkapkan bahwa dulu orang-orang mengira dirinya adalah ibu Kendall.

Pasalnya saat Kendall lahir dan berumur di bawah satu tahun, Kim selalu diminta ibundanya untuk mengasuh sang adik sepanjang waktu.


"Saat dia pertama kali lahir, saat dia masih di bawah satu tahun. Aku dulu harus menjadi pengasuhnya sepanjang waktu," kata Kim.

Kim harus mengasuh Kendall dengan menggunakan kereta dorong, karena kala itu kedua orang tuanya sibuk bekerja.

"Aku berumur 16 tahun. Ibuku dan ayahnya harus bekerja dan aku harus menggendongnya di kereta dorong," tutur Kim.

Alih-alih merasa tersinggung, justru Kim Kardashian mengaku senang. Kejadian itu membuat ia menyadari bahwa dirinya sudah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa.

"Semua orang mengira dia anakku, aku sudah dewasa, dan diam-diam aku menyukainya." tambahnya.

Kini, setelah jadi wanita dewasa dan menikah, Kim harus menghadapi kenyataan yang pahit bahwa dirinya tengah berada dalam proses perceraian dengan Kanye West.

Pernikahan yang berlangsung selama 6 tahun itu, kandas karena Kim mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya pada Februari 2021 lalu.

(nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER