Rawat Jalan Akibat Kasus Benzo, Millendaru Sudah Bertemu Ashanty?

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 08 Mar 2021 08:20 WIB
seleb
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu lalu, Millendaru ditangkap di sebuah bar oleh pihak kepolisian bersama kedua temanya. Saat itu, Millen melakukan tes urine dan dinyatakan positif Benzo.

Hanya saja, Millen langsung bebas karena Benzo yang digunakan olehnya adalah obat resep dokter. Oleh karenanya, saat ini Millen menjalani rawat jalan di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

"Aku masih menjalani rawat jalan di Wali Kota BNN Jakarta Selatan," ungkap Millen Cyrus di kawasan Tebet, Minggu (7/3).


Namun sampai saat ini, Millen tidak mengetahui kapan perawatan rehabilitasinya akan selesai.

"Sampai kapannya mereka yang nentuin, kalau aku kan cuma pasien rawat jalan. Jadi aku masih bisa pulang ke rumah, tapi tetap minggu per minggu untuk datang ke sana untuk wajib lapor," katanya lagi.

Meskipun sudah melakukan rawat jalan atas kasus benzo yang menimpanya itu, pria 21 tahun ini ternyata masih belum bertemu dengan Ashanty.

"Kalau untuk ketemu bunda belum sih, karena maksudnya bunda mau ketemu orang juga masih takut ya. Tapi bunda selalu chat kok di grup, berkabar soal wedding (Aurel dan Atta)," jelas Millen.

Tapi sampai saat ini, dirinya dan Ashanty masih berkomunikasi dan saling bertanya soal kabar. Millen berjanji akan bertemu dengan tantenya itu saat acara pengajian jelang pernikahan Aurel dan Atta.

"Masih komunikasi, masih tanya-tanya bunda apa kabar gitu-gitu masih baik hubungannya. Kalau untuk ketemuan ada, nanti acara pengajian Aurel bakalan ketemu sama bunda," pungkasnya.

(nap/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER