Amanda Manopo Menghilang dari Ikatan Cinta, Ada Apa?

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 05 Mar 2021 14:15 WIB
Amanda Manopo
Jakarta, Insertlive -

Amanda Manopo semakin populer sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta. Namun, Amanda yang berperan sebagai Andin di sinetron itu mendadak menghilang. Ia tampak absen dari sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka tersebut.

Usut punya usut, ternyata Amanda sedang sakit. Ia tengah terbaring lemah dengan jarum infus yang tertancap di tangannya. Hal itu terlihat pada saat Amanda Manopo melakukan live Instagram, di mana ia mengabarkan bahwa dirinya terkena tifus.

"Aku sakit tifus. Aku lagi sakit tifus, tifus itu ada berbagai macam golongan, aku lupa ada golongan tifus apa gitu," aku Amanda Manopo.

Lantaran masih harus melakukan pemulihan, Amanda Manopo belum dapat kembali syuting untuk sinetron itu.

Tentu saja Amanda ingin sesegera mungkin dapat kembali syuting. Dirinya merasa tak enak menjadi beban bagi kru dan lawan mainnya.

"Aku belum sembuh nih, masih recovery badan. Masih harus bed rest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku nggak ada dulu, guys," ucapnya.

"Aku sekarang masih stay di lokasi syuting karena aku nggak mau dirawat di rumah sakit, karena aku takut," imbuhnya.


Amanda Manopo sudah seminggu terbaring sakit dan juga absen dari sinetron yang dibintanginya.

"Sudah hampir satu minggu ini aku sakit tifus," kata Amanda Manopo.

Dilansir dari Detikcom, manager Amanda Manopo, Rico Richardo menceritakan kondisi gadis berusia 21 tahun itu. Dikatakan bahwa Amanda telah melakukan swab dan hasilnya menyatakan artis itu negatif COVID-19.

"Sebenarnya sih kalau sudah kayak gini harusnya dirawat. Dari manajemen juga, tapi Manda juga nggak mau, maunya di sana aja (di lokasi syuting). Jadi bawa dokter saja," kata Rico Richardo.


Selama dalam tahap pemulihan, Amanda memilih untuk tetap berada di lokasi syuting. Hal itu karena lokasi sinetron yang kini tengah dijalani Amanda berada di sebuah hotel di kawasan Pundak, Bogor, Jawa Barat.

"Amanda (di sana di lokasi). Dia nggak mau dirawat karena lagi COVID-19. Iya, takutlah ya namanya ngedrop demam, panas, dia tes COVID-19 ternyata emang kecapekan. Sempat demam benar-benar kecapekan," tegas Rico Richardo.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER