Inikah Alasan Atta Halilintar & Aurel Gelar Resepsi Pernikahan di GBK?

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 01 Mar 2021 19:25 WIB
Aurel Hermansyah Kasih Kue Buat Atta Halilintar, Harganya Bikin Kaget
Jakarta, Insertlive -

Masih soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Rencananya, resepsinya nanti akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tentu saja, hal ini menuai pro dan kontra di masyarakat. Beberapa dari mereka malah menyebutkan bahwa resepsi pernikahan tersebut layaknya pesta rakyat yang diadakan selama 3 hari.

Hal ini membuat Gus Miftah sebagai juru bicara keluarga Anang dan Ashanty, buka suara soal hal tersebut.


Ia menyatakan bahwa alasan Atta dan Aurel menggunakan GBK agar lokasi lebih luas dan dengan mudah menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal.

"Padahal menggunakan GBK itu karena luas dan bisa menerapkan prokes secara maksimal serta jaga jarak," tutur Gus Miftah di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/3).

Lebih lanjut Gus Miftah juga menjelaskan bahwa Atta mempertimbangkan soal aturan pemerintah tentang penerapan protokol pesta pernikahan di masa pandemi.

"Satu hal, pesta pernikahan di masa pandemi ada aturan dari pemerintah. Soal berapa yang hadir dan lain-lain. Kita mengambil tempat besar untuk menghormati aturan, agar tidak ada kerumunan," tambahnya.

Rencana lain yang bakal dilakukan Atta dan Aurel adalah keduanya yang akan membagikan makanan dan bantuan, untuk panti asuhan di sejumlah kota sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Gus Miftah menyatakan bahwa Atta dan Aurel ingin semua orang merasakan kebahagiaan mereka saat menikah nanti.

"Kita punya rencana lain, kita juga akan membagi nasi dan bantuan untuk orang sekitar supaya yang lain juga ikut berbahagia sewaktu Atta dan Aurel menikah," ujarnya.

"Jadi kalau dibilang pesta mewah nggak, alasan GBK itu untuk menerapkan protokol kesehatan," tutup Gus Miftah.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER