Dede Sunandar Ngaku Sakit Hati usai Dihina Istri Artis, Siapa?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 26 Feb 2021 18:42 WIB
Dede Sunandar
Jakarta, Insertlive -

Dede Sunandar pernah merasakan titik terendah dalam hidupnya saat ia masih bekerja sebagai seorang cleaning service.

Pria kelahiran Ciamis ini bercerita dirinya pernah dihina seorang istri artis ketika bekerja sebagai cleaning service. Dan hal itu membuatnya sakit hati.

Walau enggan menyebut nama istri artis tersebut, Dede pun bercerita soal penyebab dirinya dihina dengan kata-kata kasar.


"Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet hijau. Ada pup kucing, dia nyuruh bersihin waktu aku masih jadi cleaning service. Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macam dan bersihin, terus saya dikata-katain. 'G****k b**o lo, nggak benar kerja lo. Itu kan bisa disemprot'," tutur Dede di tayangan YouTube Sule.

"Saya sambil nangis bilang 'Emang saya orang nggak berpendidikan'. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya. Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya nggak mau kerja di situ saking sakit hatinya. Terus aku dipojokkan. Yang nyeseknya itu dibilang g****k, b***. Sampai segitunya. Ya itu cuma gara-gara pup kucing baunya nggak ilang-ilang pak," lanjutnya.

Saat ditanya siapa sosok sang istri artis, Dede hanya menyebut bahwa Sule mengaguminya.

"Padahal itu tu, bapak (Sule) wah mengaguminya Masya Allah. Mengaguminya Masya Allah Bukan ngefans lagi, bapak (Sule) itu wah udah, pokoknya kalau ada beliau bapak itu udah benar-benar wuih. Dia senior. Dulunya apa aja, serba bisa. Suaminya itu nggak tahu sampai sekarang kalau istrinya maki-maki saya. Sampai udah nggak ada orangnya. Udah meninggal," tutup Dede.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER