Penyesalan Rinada Telah Konsumsi Narkoba karena Ajakan Teman

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 24 Feb 2021 10:23 WIB
Penyanyi Rinada Ditangkap Gegara Narkoba
Jakarta, Insertlive -

Rinada mengaku bahwa dirinya khilaf ketika menggunakan narkoba.

Mantan istri Andika The Titan itu pun mengungkapkan penyesalannya. Ia berjanji jika ini kali pertama dan terakhir dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut.

Rinada diamankan pihak kepolisian pada 17 Februari 2021 kemarin. Ia diamankan Satresnarkoba Polrestabes Bandung di kediamannya.

Melansir Detikcom, Rinada menceritakan kronologi penangkapan dirinya.

"Ini pertama kalinya saya mencoba narkoba dan pastinya ini menjadi yang terakhir kalinya saya mencoba narkoba," janji Rinada dalam video yang dikirimkan kepada detikcom, Selasa (23/2/2021).

Saat ini Rinada tengah menjalani rehabilitasi. Tentunya ia sangat bersyukur diberi kesempatan untuk sembuh dan terbebas dari barang haram yang menjeratnya.

"Saat ini saya sedang menjalankan rehab. Sehari setelah diamankan, keluarga saya dan saya sendiri meminta kepada Satresnarkoba khususnya bapak kasat untuk saya menjalankan rehabilitasi," ungkapnya.

"Alhamdulillah permohonan saya dan keluarga saya disetujui untuk menjalankan rehab dan diserahkan ke BNN," sambung Rinada.


Tentu saja Rinada berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik lagi kedepannya. Kasus narkoba yang kini menjeratnya, menjadi pelajaran berharga dalam hidup Rinada.

"Insyaallah dari kejadian ini saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Terima kasih support masyarakat dan penggemar-penggemar yang selalu mensupport hingga saya terus berkarya dan tidak menjadi pemberitaan negatif. Terima kasih selalu memberikan perhatian," ungkapnya.

"Sekali lagi, saya mengambil banyak hikmah, insyaallah tidak terulang lagi. Saya akan terus berusaha menjadi contoh yang baik untuk masyarakat," janji Rinada.

Rinada pun mengaku jika dirinya pertama kali mencoba menggunakan narkoba dari ajakan temannya. Ia pun menyadari kesalahan yang telah ia lakukan tersebut.

"Apa yang dialami saya merupakan kesalahan saya yang mencoba narkoba dari ajakan teman. Kesalahan saya saat itu saya mencoba," aku Rinada.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER