Diterpa Isu Selingkuh, Sifat Ayus Sabyan Dibongkar Tetangga

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 22:40 WIB
Ayus Sabyan Diterpa Isu Selingkuh, Sifat Ayus Sabyan Dibongkar Tetangga (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)
Jakarta, Insertlive -

Sifat asli Ayus Sabyan ketika berada di rumah dibeberkan oleh sang ketua RT, Julianto. Dia menyebutkan bahwa Ayus punya kepribadian baik dan ramah terhadap tetangga.

"Baik, beliau ya baik aja. Bisa komunikasi dengan baik. Silaturahmi juga bagus," ujar Julianto ditemui InsertLive, Selasa (23/2).

Ayus dikatakan jarang menghabiskan waktu di rumah karena lebih fokus bekerja bersama Sabyan Gambus.


Sebagai ketua RT yang kerap memperhatikan warganya, Julianto menuturkan bahwa Ayus tak pernah membawa Nissa Sabyan atau personel Sabyan Gambus lainnya ke rumah.

"Nggak pernah buat acara di sini dan jarang mengundang beliau karena gimana ya. Lebih banyak aktif di luar sih, dia sibuk di luar," jelas Julianto.

"Kalau sama Nissa sendiri jarang dia ke sini. Maksudnya mereka kan satu grup di luar, kalau ke sini jarang, dalam arti saya lihat nggak pernahlah," tambahnya.

Julianto mengatakan bahwa Ayus jarang berada di rumah. Pasalnya, rumah tersebut kini ditempati oleh orang tuanya.

"Saya lihat dia sering ke sini sama istri, sama anak-anaknya. Itu biasa hari besar, hari libur, hari-hari keluarga," kata Julianto.

Terkait isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa, sejauh ini hanya Ayus saja yang melakukan klarifikasi. Nisa sendiri dikabarkan tengah berada di Bogor untuk menenangkan diri.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER