Halle Berry Ceritakan Momen Ciuman Pertamanya dengan Sesama Wanita

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 20:10 WIB
Halle Berry
Jakarta, Insertlive -

Halle Berry membuat pengakuan yang mampu membuat publik kaget. Pengakuan ini berhubungan dengan ciuman pertamanya. Ternyata, ciuman pertama Halle Berry dilakukan dengan sesama perempuan.

Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Aktris cantik ini pun menceritakan alasan di balik dirinya mencium wanita.

Wanita berusia 54 tahun itu mengaku dirinya merupakan sosok yang pemalu saat remaja. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan ciuman mesra dengan sang kekasih, namun ia bingung dan malu lantaran belum pernah melakukannya.

"Ciuman pertamaku...adalah (dengan) seorang wanita, karena aku mempunyai seorang pacar bernama LaShawn Boyd dan aku ingin berciuman dengannya. Namun aku tak tahu caranya, lalu aku pun meminta teman wanitaku untuk mengajariku hingga aku bisa berciuman dengannya," tuturnya menceritakan masa lalunya.

[Gambas:Instagram]




Pemain film X-Men itu mengaku dirinya sengaja memanggil teman wanitanya datang k erumahnya. Halle meminta teman wanitanya itu mengajarkan bagaimana cara berciuman selama 30 menit.


Setelah belajar dari temannya itu, Halle pun mempraktekkannya dengan kekasihnya, LaShawn Boyd. Teman wanita Halle Berry, Lindsay Flores juga turut menggodanya dengan menanyakan ciuman siapakah yang lebih hebat antara dirinya atau kekasihnya itu.

"Tentu saja pacarku, LaShawn Boyd," jawabnya.

Kini Halle Berry tengah menjalin kisah asmara dengan pria bernama Van Hunt. Keduanya diketahui mulai menjalin kedekatan sejak September lalu.

Pada momen Valentine kemarin, Halle Berry juga mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih dalam akun Instagram pribadi miliknya.

[Gambas:Instagram]



(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER