Dukung Fiki Naki, Baim Wong Setuju Gerakan Unfollow Dayana

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 18:20 WIB
Baim Wong Dukung Fiki Naki, Baim Wong Setuju Gerakan Unfollow Dayana (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan antara YouTuber Fiki Naki dan perempuan asal Kazakhstan bernama Dayana semakin memanas usai keduanya tak lagi saling berhubungan.

Jumlah followers Dayana di Instagram bahkan menurun drastis usai keduanya berseteru. Dari awalnya sebanyak 2,2 juta kini hanya tinggal 1,5 juta followers.

Situasi ini pun ternyata menarik perhatian salah satu selebriti Indonesia, Baim Wong. Dia ikut merespons video klarifikasi Dayana yang diunggah tepat pada hari Valentine beberapa waktu lalu.


Baim Wong menyatakan awalnya tak setuju dengan gerakan unfollow Dayana. Tetapi setelah mengetahui faktanya, dia pun akhirnya sepakat dengan hal tersebut.

"Komen ah... Sbnrnya saya ga terlalu ngikutin dayana - fiki. Liat vlognya sekali aja, ketika dia kenalan.. tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. wah ,saya marah ! padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bhs inggrisnya ga jago), minta maap.. dan skrg dia nangis?," tulis Baim Wong di unggahan Fiki Naki.

Artis yang akrab dengan jargon Bosku ini lantas tak terima karena Dayana telah membuat nama Indonesia menjadi jelek.

"Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali. Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia.. saya langsung unfollow.. tetapi saya sudah menaafkan dia krn membawa nama Indonesia ..," tambah Baim Wong.

Baim Wong di kolom komentar Fiki NakiBaim Wong di kolom komentar Fiki Naki/ Foto: Instagram

Kejadian ini terjadi karena awalnya Fiki Naki menolak untuk berkolaborasi dengan Dayana untuk salah satu produk komersil.

Konsep yang terlalu setting-an menjadi alasan Fiki tak ingin berpartisipasi pada ajakan kolaborasi tersebut.

"Aku dengan Dayana dari awal ketemu di OmeTV nggak pernah di-setting lalu buat konten bareng dia karena Dayana asyik buat ngobrol. Ada satu brand yang menawarkan harga tinggi banget sekitar Rp200 juta dan aku nggak mau ngambil," ucap Fiki Naki di kanal YouTube-nya.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER