Amanda Manopo Sering Dapat Ancaman, Ibunda Siapkan Pengacara

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 17:52 WIB
Amanda Manopo
Jakarta, Insertlive -

Ibunda Amanda Manopo ditemani pengacara Razman Arif Nasution menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi tersebut, Razman memberikan penjelasan bahwa pihaknya akan bertindak sebagai kuasa hukum Amanda guna menghindari ancaman cyber yang kerap menimpa kliennya itu.

"Per hari ini, maka Amanda Manopo akan dijaga oleh kami dari segi hukum karena banyak unggahan yang bernada pengancaman, ibu Henny khawatir jangan sampai yang terjadi kepada anaknya apa yang dialamin Via Vallen mobilnya terbakar. Lalu, ada postingan yang seperti ini, Amanda diancam bunuh," ujar Razman di kawasan Kuningan, Senin (22/2).


"Kami akan mengamati hal ini mulai hari ini akan kami amati, semua postingan akan selalu kami amati. Kalau sering maka, ada niatan dan kami akan lihat lebih jauh. Kami nggak akan lagi menoleransi kalimat bernada ancaman, menjatuhkan dan menjelekkan maka ini warning dari kami," tegas Razman.

Amanda ManopoPostingan bernada ancaman ke Amanda Manopo/ Foto: Insertlive

Hal itu juga dikonfirmasi ibunda Amanda, Henny Manopo yang mengatakan bahwa hal ini dilakukan atas kekhawatirannya terhadap kesehatan serta karier sang putri.

"Ada beberapa kali ancaman kayak gini. Dia kan pemain, saya berharap ke depannya jangan ada lagi yang begini ancaman begini yang menyudutkan dia. Orang luar kan nggak tahu keluarga yang tahu. Saya sebagai orang tua mau anak saya yang baik. Kalau Amanda nggak suka, dia legowo, saya sebagai ibunya khawatir. Masalah syuting, manajer yang lebih tahu," tutur Henny.

"Amanda sih aman, kalau unggahan itu buat Manda drop ya kasihan, Manda lagi berkarya, kalau statement nggak benar ya kasihan dia akan down," sambung Rico Ricardo, manajer Amanda.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER