Pernah Bertemu, 'Kembaran' Beberkan Sifat Asli Nissa Sabyan

YOA - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 17:37 WIB
Melati
Jakarta, Insertlive -

Nissa Sabyan ternyata dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Hal ini diungkap perempuan bernama Melati yang kini dicap sebagai kembaran dari vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Melati mengungkap bahwa selain kenal dengan Nissa Sabyan, ia juga akrab dengan personel lainnya termasuk Ayus Sabyan.

"Melati agak kenal, karena waktu beberapa waktu lalu yang ketemu sama Nissa pas di Jambi itu. Teman-teman Melati kan udah dekat sama mereka, jadi mereka udah tahu Melati," ujar Melati ditemui di Trans TV, Senin (22/2).


Melati mengatakan bahwa Nissa Sabyan adalah perempuan yang ceria dan berperilaku baik kepada semua orang.

Pada saat berkunjung ke Jambi, Nissa disebut membuat vlog dan juga tak malu menyebut dirinya sebagai kembaran.

"Dia tuh baik banget. Dia kan artis besar, waktu itu lagi booming banget. Dia tuh nggak malu waktu bilang kayak gini waktu di Jambi di vlognya 'Aku mau ke Jambi, mau ketemu sama kembaran aku'. Jadi kayak artis yang lagi besar banget mau ketemu kembarannya, kayak aneh gitu," kenang Melati.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah diterpa isu miring. Mereka diduga memiliki hubungan terlarang hingga Ayus dituding berselingkuh dari istrinya.

Menanggapi hal itu, Melati mengatakan dirinya sangat bersimpati. Ia pun berharap masalah mereka cepat selesai.

"Kasihan juga ya nggak nyangka. Tapi semoga cepat dikasih jalan keluar deh dikasih kemudahan, kak Ayusnya, kak Nissanya," kata Melati.

Terkait isu perselingkuhan tersebut, keluarga Nissa Sabyan bahkan membantah bahwa anaknya punya hubungan gelap dengan Ayus Sabyan.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER