Isu Batal Nikah karena Positif COVID-19, Apa Kata Aurel Hermansyah?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 18:15 WIB
Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar
Jakarta, Insertlive -

Aurel Hermansyah diterpa isu tak sedap soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang dikabarkan terancam batal.

Aurel pun akhirnya buka suara dan memberi tanggapan atas isu tersebut.

"Banyak banget DM tanya, 'kak, gimana pernikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku. Ini ujian yang harus kita jalanin...Kalau ditanya, siapa sih yang mau sakit. Pasti nggak ada. Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya," tulis Aurel di laman Insta Storiesnya.


"Karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop... lebih baik saya minta doanya aja dari temen-temen semua dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah kepikiran," sambungnya.

AurelUnggahan Instagram Stories Aurel/ Foto: instagram.com/

Lebih lanjut, Aurel menambahkan bahwa Atta Halilintar dan keluarganya tak pernah menyinggung soal rencana pernikahan keduanya dan justru berharap agar keluarganya bisa segera pulih dari COVID-19.

"Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kita bahas PERNIKAHAN KITA," tutup Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan mengadakan pernikahan pada 21 Maret mendatang.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER