Masih Rutin Wajib Lapor, Bagaimana Kelanjutan Kasus Video Syur Gisel?

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 12:15 WIB
6 Foto Seksi Gisel Anastasia yang Bikin Netizen Ribut
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia hingga kini masih menyandang status tersangka atas dugaan kasus video porno dan kembali menjalani wajib lapor di Gedung Cyber Crime, Polda Metro Jaya, Senin (22/2).

"Masih tetap wajib lapor, masih tetap nunggu ngikutin perkembangan aja. Masih gini aja dan harus siap menjalani persidangan," ujar Gisel ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sementara itu, disinggung soal berkas kasus yang sudah diserahkan ke Kejaksaan, Sandy Arifin mengatakan masih akan tetap menunggu perkembangan dan proses selanjutnya.

"P21 belum lengkap, berkasnya jadi kita nunggu dari pihak penyidik. Karena masih proses, wajib lapor masih Senin sama Kamis," tutur Sandy.


Gisel sendiri mendatangi Polda Metro Jaya usai bertolak dari Anyer pada akhir pekan kemarin. Dikatakan Gisel, segala aktivitas pekerjaannya akan dilakukan menyesuaikan proses hukum yang tengah dijalaninya.

"Nggak ganggu kok. Kemarin kerja di Anyer bawa Gempi, syuting di lokasi jadi ya udah Gempi dibawa karena papanya ke Bali. Kemarin balik ya udah langsung ke sini. Sebenarnya lebih ke aktivitas yang ngikutin karena aku kan harus wajib lapor,"  Gisel.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER