Ayah Nissa Bantah Anaknya Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Ririe-Ayus

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Minggu, 21 Feb 2021 17:00 WIB
nissa sabyan
Jakarta, Insertlive -

Masih soal perselingkuhanAyus dan Nissa Sabyan. Pendiri grup Sabyan itu sudah buka suara dan mengaku dirinya berselingkuh dengan Nissa.

Ia juga dengan lantang meminta maaf kepada istri, keluarga, serta teman-teman Sabyan karena kekhilafan yang sudah ia lakukan itu.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus dalam video klarifikasinya.


Hingga akhirnya, pihak keluarga Nissa akhirnya juga buka suara soal anak mereka yang dituduh menjadi orang ketiga di pernikahan Ririe Fairus dan Ayus.

Komar, ayah Nissa Sabyan, membantah kabar tak mengenakan tentang anaknya itu.

"Baru sekarang ini saya tahu kabar itu. Itu nggak benar. Nggak pernah (pacaran dengan Ayus Sabyan)," ungkap H. Komar, ayah Nissa Sabyan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Lebih lanjut, sang ayah yakin Nissa tidak mungkin melakukan hal tak pantas seperti itu. Menurutnya, sang anak selalu meminta pendapat orang tua jika mau melakukan sesuatu.

"Kalau mau melakukan hal itu pasti bilang ke orang tua, apalagi sama ibunya. Kayaknya kalau perilaku yang kurang pantas nggak ya," tambahnya.

Ia juga menuturkan bahwa hubungan Nissa dan Ayus selama ini hanyalah teman dan rekan kerja grup saja.

"Cuma temanan, ya lumrah. Kalau lebih daripada itu ya nggak ada," pungkas ayah Nissa Sabyan.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER