Dituding Sebagai Pelakor, Nissa Sabyan Masih Bungkam

kpr - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Feb 2021 20:35 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Jakarta, Insertlive -

Hingga saat ini, Nissa Sabyan tengah ramai menjadi perbincangan publik atas tudingan perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan. Seperti dilansir dari Detikcom, manager Sabyan Gambus tidak memberikan komentar terkait isu yang tengah beredar.

"Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa," tutur Owan kepada detikcom dalam pesan singkatnya.

Bahkan Instagram pribadi milik Nissa Sabyan pun dipenuhi oleh komentar warganet yang menuding dirinya sebagai pelakor di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Banyak dari warganet yang tidak menyangka, gadis polos seperti Nissa menjadi pelakor. Tak hanya dugaan perselingkuhan saja yang menerpa vokalis group Sabyan Gambus ini. Nissa dan Ayus Sabyan pun dituding telah melakukan nikas siri.

Adik Ayus Sabyan, Fadhilla Nova mengaku jika dirinya belum pernah melihat secara langsung kakaknya tersebut telah menikah siri dengan Nissa Sabyan.

"Belum (nikah siri), belum ada bukti (langsung)," beber Fadhila Nova kepada detikcom.

Tentunya isu perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan ini sangat menyakiti perasaan keluarga. Pihak keluarga pun mengaku jika memang benar adanya pernikahan siri antara Ayus dan Nissa Sabyan, mereka ingin melihat sendiri secara langsung bukti tersebut.

"Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," tegas Fadhila Nova lagi.


Fadhilla mengaku jika perselingkuhan yang dilakukan abangnya itu diketahui melalui pesan singkat yang lupa dihapus oleh Ayus Sabyan.

"Ada bukti chat dan juga video," ungkapnya lagi.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau nggak salah itu awal kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Sabyan) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," papar Fadhila Nova lagi.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER