Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Athira Farina Kecelakaan Mobil Lalu Positif Covid-19

arm - INSERTLIVE
Selasa, 16 Feb 2021 21:10 WIB
Athira Farina
Jakarta, Insertlive -

Athira Farina, pilot yang pernah dijodohkan dengan El Rumi oleh Irwan Mussry ini mengalami kecelakaan mobil saat berlibur dengan teman-temannya.

Mobil yang dikendarai Athira menabrak pohon dan terbakar di kawasan Nusa Penida, Bali.

Kabar kurang menyenangkan ini diungkapkan sendiri oleh Athira melalui akun Instagram miliknya.


"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku," tulis Athira menjelaskan.

[Gambas:Instagram]



Beruntung Athira dan teman-temannya terbangun saat terjadi benturan dan berhasil keluar sebelum mobil terbakar.

"Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," sambungnya.

Namun, dari informasi yang diterima pilot sekaligus YouTuber ini menyebutkan supir mobil itu memilik menabrakkan mobil pada pohon agar tak terjun ke jurang karena hilang kendali.

"Info terakhir yang aku tau waktu kejadian, mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, temanku yang nyetir memilih menabrakkan ke pohon dari pada masuk ke jurang," lanjut Athira.

Tak hanya itu saja nasib buruk yang dialami oleh Athira. Saat melakukan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, ia dinyatakan positif Covid-19.

"Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positive. Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat, tolong segera check," tulis wanita berusia 27 tahun ini.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER