Margin Wieheerm Ungkap Sifat Ali Syakieb yang Membuatnya Mantap Nikah

Putri Qlalby - INSERTLIVE
Selasa, 16 Feb 2021 16:05 WIB
ali syakieb dan margin
Jakarta, Insertlive -

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah resmi menikah meskipun keduanya terpaut perbedaan usia 13 tahun.

Margin pun mengatakan perbedaan usia itu menjadi salah satu hal yang membuatnya mantap menikah dengan Ali.

Sosok Ali yang lebih dewasa diibaratkan sebagai air yang bisa memadamkan segala perilaku Margin.


"Ali tuh masyaallah baik banget, saleh, dia tuh orangnya ngemong, kadang aku tuh moody, suka kayak grumpy nah dia itu suka jadi air buat aku," cerita wanita berusia 20 tahun itu pada InsertLive saat ditemui di Studio trans TV, Selasa (16/2).

"Jadi kayak 'Sayang nanti kita ini, nanti kita itu', jadi diibaratkan jadi air gitu, pas aja," tambah Margin.

Ali kemudian menjelaskan trik jitu menghadapi Margin kala sedang memiliki suasana hati yang buruk.

"Perbedaan umur kita juga jauh ya waktu pas belum nikah dia lagi bete, dia ada gimana tuh Ali tahu, jadi Ali cuekin aja, ya udah besok Ali ajak ngobrol lagi tunggu adem aja dulu," imbuh pria berusia 33 tahun itu.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER