Kisah Haru Olla Merintis Karier Hingga Menjadi Crazy Rich Depok

Alfalah - INSERTLIVE
Jumat, 12 Feb 2021 15:00 WIB
Olla Crazy Rich Depok
Jakarta, Insertlive -

Olla atau Nurlaela, merupakan Crazy Rich asal Depok yang sukses dari merintis bisnis Aksesoris. Namun kekayaan yang saat ini diperoleh oleh Olla bukan tanpa perjuangan.

Banyak cerita di balik kesuksesan Olla kini menjadi seorang pengusaha. Bahkan sang ibunda pun tak menyangka jika putrinya yang tak dapat menyelesaikan pendidikan di bangku SMP itu bisa menjadi orang sukses.

"Saya bingung saya heran, dimana ya, jantung saya deg-degan anak saya jadi sultan," ungkap Endang, ibunda Olla.

"Kok tiba-tiba anak nggak lulus smp kok bisa gitu ya," sambungnya.


Menjadi pedagang sukses, nyatanya jiwa berdagang Olla sudah lahir sejak dirinya masih usia dini. Kala ia masih duduk di bangku sekolah dasar, Olla sedah mulai berdagang dan bekerja membantu keluarganya.

"Jiwa dagang itu dari kecil, dari kecil itu ibu udah dagang," ucap Olla.

"Kerja jadi SPG aksesoris di bazar-bazar, di mall. Setelah nikah sama bapak saya bikin aksesoris sendiri kayak bandana dari bahan-bahan percak, saya jual lagi saat itu saya nitip jual," bebernya.

Kesuksesan yang kini diraih oleh Olla, tak semata-mata berkat perjuangan dan tekadnya untuk dapat memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Karena kita itu udah susah banget sampai kita tu makan nasi kemarin, terus kadang makan kadang nggak, makan mie satu untuk bertiga," ungkap Olla

"Karena emang udah susah jadi enggak pingin susah lagi," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER