Pilu, Ratu Rizky Nabila Dicekik & Dianiaya Pemain Persija Saat Hamil

arm - INSERTLIVE
Rabu, 10 Feb 2021 12:55 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Jakarta, Insertlive -

Ratu Rizky Nabila mengungkap perlakuan keji sang suami Alfath Fathier saat dirinya tengah hamil anak pertama.

Model sekaligus penyanyi ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh pemain Persija tersebut.

Ratu membongkar soal KDRT ini di media sosial.


"Saya dicekik di bagian rahang dan didorong," tutur Ratu beberapa waktu lalu saat ditemui di Studio Trans TV.

Wanita yang pernah menggunakan hijab ini menambahkan Alfath bahkan semakin menjadi-jadi menganiaya dirinya setelah mengetahui dia hendak melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.

"30 Desember yang sudah saya laporkan di Polsek , udah visum, tapi saya belum naikkan ke penyidik, soalnya saya waktu itu pikir takutnya nanti baikan atau apa segala macam," bebernya.

Namun, Ratu yang dalam kondisi berbadan dua akhirnya membulatkan tekad untuk melaporkan sang suami lantaran sudah tak tahan.

"Ya tahu dong (hamil). Kan KDRT-nya hampir seperti rutinitas," ungkapnya.

"Yang bikin nyeseknya ini nih. Kalau aku pribadi sebenarnya tidak masalah. Aku nggak pernah masalah untuk di pukul ya, menurut aku itu bisa berubah. Tapi kalau tega pukul saat hamil udah nggak bisa maafin lagi sih," tegas Ratu.

Selain menempuh jalur hukum soal KDRT, Ratu pun memilih untuk berpisah dengan Alfath.

Ia telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama di Bandung, Jawa Barat.

"Sudah (gugat). Aku penginnya buru buru selesai, karena aku yang gugat harus di Bandung ya (Pengadilan Agama). Sejauh ini masih dalam proses," imbuhnya.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER