Diisukan Ada Masalah, Ini Kesaksian Penjaga Rumah Olla Ramlan & Aufar

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Minggu, 07 Feb 2021 14:00 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Jakarta, Insertlive -

Kabar tidak mengenakan datang dari rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar. Pasangan suami istri ini diketahui mengunggah postingan di media sosial yang seolah-olah menyindir satu sama lain.

Awalnya, sang suami Aufar mengunggah tulisan yang mengisyaratkan adanya perselingkuhan terjadi dalam hubungan rumah tangganya dengan Olla.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan Laki-laki lain," tulis Aufar di Instagram Stories.


Lain halnya dengan Olla, wanita 40 tahun itu memamerkan foto mengunggah foto dirinya duduk di atas motor dengan tulisan yang mengisyaratkan balasan dari ucapan suaminya.

"Senyumin aja," tulis Olla Ramlan di Instagram Storiesnya.

Warganet tentunya bertanya-tanya apa yang tengah terjadi di rumah tangga kedua suami-istri ini. Karena keduanya terlihat saling sindir di Instagram Stories.

Tak ada yang mengetahui apa yang tengah terjadi dalam rumah tangga Olla dan Aufar. Pasalnya selama ini tak pernah ada berita miring dari keluarga kecil mereka.

Namun, penjaga rumah Olla Ramlan dan Aufar yang terletak di Blok S yakni Mukhlas, mengaku tidak ada masalah yang menimpa rumah tangga majikannya.

Selama ini, Olla dan Aufar selalu terlihat baik-baik saja dan tidak pernah memperlihatkan adanya permasalahan mereka di depan anak-anak.

"Nggak ada berantem, nggak ada sih. Nggak ada apa-apa dan baik-baik saja, anak-anaknya juga baik. Ibu nggak ada cerita apa-apa," ujar Mukhlas di Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Tapi sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun baik dari Olla Ramlan dan Aufar soal kabar adanya masalah di rumah tangga mereka.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER