Ada yang Tak Suka dengan Pernikahan Ririn & Ibnu Jamil, Siapa?

DIS | Insertlive
Selasa, 02 Feb 2021 10:52 WIB
Gaun Pengantin Ririn Ekawati
Jakarta, Insertlive -

Pasangan pengantin Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah merasakan kebahagiaan usai resmi menjadi pasutri baru sejak 30 Januari lalu.

Namun, sayangnya ada pihak-pihak yang tak senang dengan pernikahan Ibnu dan Ririn yang disampaikan langsung oleh Ibnu Jamil di kanal YouTube-nya.

"Gua merasakan ada (yang nggak suka pernikahan dengan Ririn), dari masa lalu pasti ada," ujar Ibnu.


"Balik lagi sama diri kita sih bagaimana berdamai dengan keadaan, jadi mau orang suka dan nggak suka dengan ini semua, kita nggak ada keharusan buat orang lain suka karena mereka punya cara lain dan berpikir sendiri gitu," sambung Ririn.

Lebih lanjut, Ririn mengatakan bahwa keputusannya menikah dengan Ibnu adalah pilihannya yang terbaik dan menegaskan bahwa pertemuan keduanya saat sama-sama single.

"Saya pribadi, menurut saya ini yang terbaik untuk saya tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain, tidak jahati orang lain, saya akan lakukan bismillah. Kita bertemu di saat kita sama-sama sendiri," beber Ririn.

"Kita bertemu tidak ada orang yang mengkhianati orang lain, sama-sama kosong dari diri kita. Kekosongan itu saling kita isi, bukan berarti kalau ada yang isi terus kita isi lagi itu akan menyakiti menurut saya," tukas Ibnu Jamil.

(dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER