Resmi Bercerai, Asha Shara Sedih Tapi Tak Bikin Terpuruk

kpr | Insertlive
Kamis, 28 Jan 2021 17:55 WIB
Asha Shara
Jakarta, Insertlive -

Artis Asha Shara resmi bercerai dengan sang suami Syafiq Assa'dy, Kamis (28/01). Lalu bagaimana kondisi Asha Shara usai dirinya dan suami resmi bercerai?

Dilansir dari detikcom, kuasa hukum Asha Shara, Kasman Sangaji mengungkapkan kliennya sedih atas akhir dari rumah tangganya yang harus berakhir dengan perceraian. Meskipun demikian, Asha harus kuat untuk bisa menghadapi segalanya sendiri.

"Kalau bicara sedih pasti sedih, itu pasti nggak bisa dipungkiri. Tapi, hari ini kesedihan itu tidak membuat beliau terpuruk. Tapi kesedihan itu membuat Mbak Asha harus bisa menghadapi segala persoalan sendiri gitu. Harus tetap kuat," ujar Kasman Sangaji saat dihubungi, Kamis (28/1/2021).

Rumah tangga yang telah dibina selama delapan tahun itu, kini harus kandas. Asha Shara pun harus bangkit untuk tetap fokus dalam menjalani kehidupannya.

"Jadi kalau saat ini sih tetap bangkit, dalam istilah beliau tetap fokus pada karier dan pekerjaannya gitu. Usaha atau bisnisnya tidak terlalu drop sih, tetapi kalau bicara stres pastilah namanya perpisahan," ungkap Kasman Sangaji.


Untuk hak asuh anak, Asha mendapatkan kesempatan untuk mengasuh anak-anaknya. Namun keduanya sepakat untuk tetap membesarkan kedua anak mereka bersama.

Pengadilan Agama Tigaraksa memutuskan Syafiq Assa'dy harus memberikan nafkah untuk kedua anaknya sebesar Rp6 juta rupiah setiap bulannya.

"Kalau dari klien saya Mbak Asha sih alhamdulillah menerima dengan lapang dada. Menerima (perceraian) ini bagian dari takdir beliau, kehidupan beliau. Walaupun sepanjang hidup beliau tidak ada keinginan untuk perkawinan dua kali," kata Kasman Sangaji.

"Tetapi ini sudah takdir, jalannya, ya beliau terima. Namun, saya juga tidak bisa pastikan dari pihak mantan suaminya apakah menerima atau tidak. Tetapi ketika putusan itu inkrah artinya dia harus menjalankan putusan itu," pungkasnya.

Diketahui Asha Shara sebelumnya menggugat cerai Syafiq pada 13 September 2020 lalu. Sebelum akhirnya berpisah, beberapa kontroversi sempat menerpa Asha Shara, salah satunya dianggap suka buka pakai hijab.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER