Tania Ayu Dirawat di Rumah Sakit Bukan Karena COVID-19

kpr - INSERTLIVE
Minggu, 24 Jan 2021 15:45 WIB
Tania Ayu Siregar
Jakarta, Insertlive -

Model seksi yang sempat terseret kasus kasus prostitusi onlineTania Ayu dikabarkan tengah di rawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi milik Tania, dimana dirinya membagikan foto infus.

"Saturday night," tulis Tania.

Tania juga mengunggah malam minggunya yang harus dilewati dengan berbaring di kasur rumah sakit. Ditemani seorang wanita yang diketahui asistennya, Tania Ayu diwakilkan oleh sang asisten mengatakan bahwa dirinya tidak terpapar virus COVID-19.

"Hi guys, ini gue assistant kak Tania. Mau kasih tau kalau kak Tania masuk rumah sakit bukan karena covid," tulisnya dalam postingan tersebut.

"Melainkan karena asam lambung yang kambuh disebabkan oleh diet yang terlalu ketat," ujar Tania.


Tania Ayu diketahui terkena asam lambung lantaran dirinya melakukan diet yang terlalu ketat. Tania juga meminta maaf tidak bisa membalas semua pesan dari para penggemar yang cemas akan kondisi kesehatannya.

"Kak Tania minta maaf karena tidak bisa membalas DM kalian satu per satu. Terima kasih atas doa dan perhatian kalian semua, stay safe guys," tutur Tania.

Belakangan ini tubuh Tania Ayu yang terlihat cukup seksi menjadi sorotan para netizen. Bahkan banyak yang meminta tips diet kepada model seksi ini.

"Makan dengan porsi yang sedikit tapi sering, misalnya biasanya makan 3 centong nasi, kurangin jadi setengah centong sekali makan. Akan sering cepet laper tapi gapapa, aku makan sehari bisa sampe 5X tapi dengan porsi yg sangat sedikit. It works!" tulis Tania.

[Gambas:Video Insertlive]





(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER