Iyeth Bustami Klarifikasi Soal Foto Lepas Hijab yang Bikin Geger

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 12:55 WIB
Iyeth Bustami Iyeth Bustami Klarifikasi Soal Foto Lepas Hijab yang Bikin Geger (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Iyeth Bustami akhirnya buka suara soal unggahannya di Instagram yang sempat membuat publik geger. Kehebohan terjadi karena dalam unggahan itu Iyeth tampak tak mengenakan hijab.

Pedangdut asal Riau itu pun mengungkap bahwa saat itu ia sedang menggunakan aksesori dari benang-benang yang dibuat seperti rambut untuk keperluan foto.

"Aksesori hijab saya itu kan dari benang-benang, benang-benang itu yang selalu saya pakai. Nah kita bikin benang itu bergelombang," ungkap Iyeth pada InsertLive saat ditemui di Studio Trans TV, Kamis (14/1).


"Kemudian jadilah dia ikal-ikal gitu, tapi waktu kita mau foto studio kita pikir pasti dibully janganlah gitu," sambungnya.

Akan tetapi, pelantun lagu Laksamana Raja di Laut ini tetap menggunakan aksesori itu dalam sesi foto namun tak dirilis ke publik. Baru beberapa waktu lalu Iyeth iseng-iseng mengunggahnya di Instagram.

"Tapi boleh untuk kita stok untuk lucu-lucu, untuk kita lihat-lihat, untuk koleksi," kata istri Eka Sapta itu.

"Nah tiba-tiba saya pengen coba share foto ini, nggak ada niat mau apa, mau apa, iseng aja share, tiba-tiba (ramai) nggak nyangka," ceritanya sembari tertawa.

Iyeth BustamiIyeth Bustami/ Foto: Marianus Harmita

Sebelum mengakhiri, Iyeth menegaskan bahwa ia tak pernah melepas hijab, ia hanya menggunakan aksesori hijab yang menyerupai wig dari benang-benang.

"Jadi ada yang bilang saya lepas hijab, ada yang bilang itu wig, saya klarifikasi itu bukan wig, tidak boleh juga dibilang hijab, itu aksesori terbuat dari benang yang kita set jadi bergelombang," ujar penyanyi Melayu ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER