Tegas Tapi Romantis, Ini Cara Ahok Ajak Puput Nikah

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 09:00 WIB
Ahok Puput Tegas Tapi Romantis, Ini Cara Ahok Ajak Puput Nikah/Foto: Instagram @fdphotography90
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Ahok dan Puput sempat menjadi perhatian di tahun 2019 lalu. Pasangan yang kini telah dikaruniai satu anak itu pun terus mencuri perhatian.

Seperti cerita Puput yang mengungkapkan kisah cinta bersama Ahok. Puput mengaku dirinya dijodohkan dengan Ahok oleh Djarot Saiful Hidayat.

"Awalnya kan memang dijodohkan sama Pak Djarot yang ngomong sama bapak langsung. Nggak lama setelah kasus berpisahnya (cerai dari Veronica Tan) selesai, bapak panggil saya," kata Puput di program Rumpi No Secret.


Yang mengejutkan, Ahok bukannya meminta Puput untuk menjadi kekasihnya namun langsung memintanya untuk menikah.

"Yang bikin saya kaget, bapak bukan nanya 'mau nggak jadi pacar saya?' bukan itu. Tapi bapak bilangnya seperti ini, 'mau nggak jadi bini gua?'," beber Puput.

Pertanyaan itu pun sontak membuat Puput kaget. Ia pun meminta waktu untuk berdoa dan meminta petunjuk. Hingga akhirnya Puput mendapatkan restu dari orang tua dan menerima lamaran Ahok.

"Cinta itu nyusul setelah menikah yang pasti ya. Namanya cinta makin lama makin tumbuh pas kita bersama kan," ujarnya.

Alasan Puput menerima Ahok sebagai suaminya karena sosok Ahok yang dikenal sebagai orang jujur dan bertanggung jawab. Begitu pun dengan keluarga Ahok yang baik.

"(Akhirnya bersedia) karena saya tahu bapak orang yang jujur, bapak orang yang disiplin, yang tegas dan bertanggung jawab. Terus bapak juga baik, keluarganya baik, adik-adiknya, tante-tante, mama mertuaku dan semuanya juga baik, jadi kenapa saya ada alasan untuk nolak bapak, gitu," bebernya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER