Resmi Menikah, Ibu Mertua Doakan Rumah Tangga Arie Kriting Hancur

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 22:30 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Jakarta, Insertlive -

Meski telah berhasil mempersunting wanita pujaan hatinya, namun nyatanya Arie Kriting tak juga mendapatkan restu dan ridho dari keluarga Indah Permatasari. Bahkan Ibunda Indah, Nursyah berharap rumah tangga putrinya dengan komika itu kandas dan hancur di tengah jalan.

"Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangganya), semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan," ujar Nursyah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Meski kebencian yang begitu besar terhadap Arie Kriting dirasakan Nursyah, namun sumpah serapah dan caci maki yang dilontarkannya hanya tertuju kepada pria asal Kendari Sulawesi Tenggara tersebut.

Nursyah tetap mendoakan yang terbaik untuk sang putri tercinta. Ibunda Indah itu berharap Indah selalu sehat dan ingin anak yang dilahirkannya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Tapi saya doakan anakku sehat, panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tahu saya," kata Nursyah.


Nursyah tetap percaya jika Indah Permatasari merupakan anak yang baik. Dirinya menilai perubahan yang terjadi pada Indah sejak dirinya mengenal Arie Kriting.

Bahkan Arie Kriting dianggap Nursyah telah mencuci otak Indah. Nursyah mengatakan jika Arie telah melakukan guna-guna terhadap Indah, sehingga putrinya kini berubah dan menjadi pembangkang.

"Saya sempat pikir Indah kok jahat ya ke saya. Indah itu tidak sadar, dia tidak sadar posisi ini tuh dia tidak sadar. Tiga tahun saya tegur agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus," papar Nursyah.

"(Sama Indah Permatasari) nggak masalah, dia anak baikku, dia diperalat sama Arie," tandasnya.

Bahkan Nursyah mengaku tidak mengetahui siapa yang menjadi wali nikah pada pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting itu. Ibunda Indah itu pun meragukan pernikahan putrinya tersebut sah atau tidak.

Nursyah pun mengatakan jika ayah Indah pada saat pernikahan itu berlangsung tengah berada di rumah. Entah siapa yang menjadi wali tersebut, Nursyah pun tak mengetahuinya.

"Entah itu sah atau tidak. Papinya tidur nih di sini. Entah dia mencuri wali atau bagaimana," tuding Nursyah.

"Papinya itu orangnya diam aja, mantu aku tuh ada dua baik-baik aja, saya nggak pernah larang-larang. Cuma orang ini jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya," tukas Nursyah.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER