Kenal dari 2010, Michael Yukinobu: Saya Juga Sayang Gisel

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 18:30 WIB
Michael Yukinobu deFretes
Jakarta, Insertlive -

Michael Yukinobu de Fretes masih terus menjadi perbincangan hangat usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia.

Pengusaha serta pebasket tersebut akhirnya buka suara saat disinggung soal perasaannya usai menjadi sorotan publik.

"Lumayan menguras tenaga untuk melakukan laporan-laporan ini. Saya pribadi kaget, sedih ada juga, yang pasti khawatir dengan kondisi keluarga terlebih orang tua saya," ujarnya dikutip dari Selebrita Siang, Rabu (13/1).


Tak hanya disinggung soal perasaannya saat menjadi sorotan publik, Michael juga mengungkapkan fakta soal rasa sayangnya pada mantan istri Gading Marten yang dikenalinya sejak 2010 silam.

"Jadi waktu dulu di tahun antara 2010 ke 2011, aku bekerja di sebuah stasiun televisi swasta. Nah di situ aku mengerjakan suatu program TV, nah aku berkenalan dengan Gisel. Cuma rekan kerja aja," bebernya.

"Pasti semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman, ya. Komunikasi khusus kita nggak ada memang, kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain ya untuk supaya kasus ini cepat selesai," ujar pria berdarah Ambon-Jepang.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER