Curahan Hati Tegar Septian dan Istri Tentang Masa Depan Anak

Audy - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 20:45 WIB
Tegar Septian Curahan Hati Tegar Septian dan Istri Tentang Masa Depan Anak (Foto: Audy)
Jakarta, Insertlive -

Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia kini tengah sibuk mengurus anak pertama mereka, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Dalam mengurus anak, Tegar ternyata masih belum percaya diri untuk melakukan berbagai hal seperti menggendong atau memandikan sang buah hati.

"Kalau Tegar itu jarang gendong bayi yah, takut keseleo atau apa yah, jadi minta diajarin sama uminya sama mamah, minta diajarin. Udah terbiasa tuh, akhirnya bisa," kata Tegar saat ditemui di Trans TV, Rabu (13/1).


Hal serupa juga diucapkan Sarah. Istri Tegar itu ternyata juga masih meminta bantuan ibunya untuk mengurus sang anak.

"Nggak bisa mandiin sih kalau aku, kan masih lentur-lentur gitu kan takut keseleo gimana gitu, tapi kalau misalkan ganti baju, pakein kain itu masih bisa, kalau mandiin masih sama umi," kata Sarah.

Tegar dan Sarah kemudian berbicara tentang masa depan sang anak berdasarkan harapan mereka.

Tegar ingin sang anak tumbuh dewasa sebagai penyanyi, sedangkan Sarah membebaskan keinginan anak sesuai dengan potensinya.

"Tegar sih pengen dia jadi penyanyi, tapi kalau ibunya kan pengusaha, kalau Tegar suka nyanyi, ya nyanyi," ujar Tegar.

"Aku sih terserah anak, nggak maksain. Lihat potensi nanti ke mana," timpal Sarah.

Tegar dan Sarah diketahui menikah pada 20 Maret 2020. Anak pertama mereka kemudian lahir pada 25 Oktober 2020 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER